Tips PDKT

Oke malam ini mau ngeshare tips dan trik PDKT terhadap cewe. Sebelumnya jangan tanya saya berhasil atau engga karena sampai saat ini saya masih sendiri. Sebenarnya ini copasan dari salah satu sesepuh master di kaskus *alahh. Oke langsung saja Buat yang lagi approach lawan jenis, point-point berikut gue harap bisa membantu: 

1. Wanita tidak akan menghubungi pria duluan kecuali ada tujuannya. Tujuan bisa banyak jenis. Mis: karena butuh dijemput, karena butuh duit, karena butuh porotan, butuh status, butuh traktir, butuh curhat dan karena tertarik. 

2. Tujuan PDKT bukanlah agar mereka menghubungi kalian duluan. Tapi agar dia tertarik (attracted) pada kalian. Mencari kalian terlebih dahulu adalah salah satu tanda atraksi, yang bisa jadi tidak mereka tampilkan. Menghubungi mereka terus menerus tidak menciptakan atraksi. Wanita populer dihubungi banyak orang setiap hari, menurut kalian kenapa usaha kalian yang sama dengan orang lain akan bermakna khusus baginya? Karena struktur kalimat kalian luar biasa? 


3. Ada banyak cara untuk menciptakan atraksi, tapi yang terburuk adalah menghubungi mereka setiap saat dengan teks. Bayangin seorang cewek yang tidak menciptakan atraksi terhadap kalian menghubungi kalian setiap saat, setiap hari, dengan text, bbm atau telpon. Saat dia tiba-tiba nggak nongol lagi, akankah kalian ganti menghubunginya atau justru lega? 

4. Wanita tertarik pada nilai-nilai kepriaan, bukan nilai-nilai drama korea di luar sana. Mereka bisa bilang nggak atau nggak mengakuinya, tapi hal-hal tersebut tertanam di dalam DNA mereka. Nilai-nilai pria mencakup dominasi, kepemimpinan, petualangan, persaudaraan, perlindungan, pemersatu, passion, keberhasilan, dll. Bukan kelihaian mengirim pesan melalui bbm/sms. Dan nilai-nilai ini hanya bisa lo perlihatkan secara langsung kepada mereka melalui tindakan-tindakan lo saat bersama mereka. Jadi, habiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka. 

5. Kalau mereka sudah tertarik pada lo, setelah itu nggak masalah lo mo pake sms atau telpon atau bbm. 

Artikel berikut gue harap bisa membantu kalian. 
Cemana menurut ko? Gampang gak? Jangan kebanyakan mikir, sama sama take action saja lah kita. 

Good luck!

0 Komentar:

Posting Komentar

Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Indonesia
Calon Mahasiswa Fakultas Hukum di Seluruh Universitas Indonesia. Bukan maksudnya universitas indonesia, tapi universitas yang ada di indonesia. Mau tahu lebih lengkap? Go Follow This Blog!